lg

lg
Rabu, 21 Januari 2015
0 komentar

Semut banyak mengganggu dirumah saya, Maka apa yang saya perbuat...??



Dijawab oleh Syaikh Muhammad bin Hadi al Madkholi.

Pertanyaan :
Semut banyak mengganggu saya dirumah saya, maka apa yang saya perbuat ?


Jawab :
Apabila semut mengganggumu dan engkau mampu untuk mengeluarkannya dengan tanpa membunuh maka inilah yang wajib, apabila tidak mampu mengeluarkannya kecuali dengan membunuhnya maka ada qoidah;

"Apa saja yang mengganggu secara tabi'at dibunuh secara syari'at"

Selama mengganggu maka boleh bagi seorang manusia untuk menghilangkan gangguan tersebut darinya, akan tetapi dengan tanpa api, jangan membakar dengan api, kalau disiram dengan air atau dia menyapunya dan yang semisalnya maka hal tersebut tidak mengapa..

Allahu a'lam..

لسماع الصوتية
:
http://ar.miraath.net/fatwah/4698

________________________

❈ WhatsApp Minhajus Sunnah
[Ikhwan_NangaNanga Kendari] ❀ ❀ ❀
منتدى المعهد منهاج السنة الكنداري

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih, sudah berkunjung di blog www.pemetik-ilmu.blogspot.com. Semoga bermanfaat ...


 
Toggle Footer
Top